RUMAH IDAMAN R KELUARGA YG NYAMAN

Di publikasikan oleh : Ardian Suprayogo Kamis, 09 September 2010
MELIHAT SEGALA ARAH





Ruang keluarga adalah area keakraban kita , ruang kesenangan, ruang santai, sehingga pemilihan dan pengaturan ruangnya menjadi utama dalam sebuah rumah. Disinilah kehidupan keluarga kita berwarna, untuk itu kami pilihkan warna ceria dan hangat dengan wallpaper warna keju serta lantai warna coklat keju motif kayu, serta pengaturan lalu lintas orang yang bagus sehingga ketika kita didalam ruang tersebut kita bisa “melihat” ke semua tempat, baik didepan halaman, garasi, dapur , area belakang dan area tangga atas rumah, sehingga kita terasa sangat “menguasai rumah kita”. Hal ini penting sekali karena sangat bermanfaat , karena sangat meguntungkan dari berbagai sudut efek kegiatan kita. 

Ruang Putaran Keakraban 



Ruang ini seperti area “PUTARAN” karena semua anggota keluarga bisa menuju kesini dan bisa berjalan disekelilingnya untuk kemudian bergabung duduk-duduk di sofa tengah sambil menikmati suasana. Inilah tinjauan konsep yang kami tawarkan :

  • Dengan model sofa dan penempatannya maka, akan banyak menampung orang juga kita bisa lega” duduk atau tiduran pada area ini, juga sofa yang panjang itu bisa diganti dengan sofa semi tempat tidur yang banyak dipasaran, dengan tempat dekat jendela dan area kolam maka udara disekitarnya akan terasa nyaman walau tidak pakai AC, juga area tengah sofa bisa diberi karpet tebal untuk kita rebahan.
  • Dengan pemilihan furniture seperti diatas maka ruang ini bisa dirubah sebagai ruang yang luas dengan hanya memindahkan furniturnya yang sangat simple tersebut, juga secara ergonomic kita sangat enak diruangan ini.
  • Kegiatan baca buku, mendengarkan musik, nonton bareng, karaoke dll bisa dilakukan di area ini, pun kita bisa makan-makan karena dekat dapur. Berbagai keperluan buku dan koleksi bisa kita tempatkan di rak/laci belakang televise, atau di almari pribadi kita dekat/belakang  sofa.
  • Mengapa ada “kolom beton disitu?, kolom itu bisa penting bisa tidak, secara struktur kita membutuhkan kolom tersebut, sehingga kita bisa menghiasnya juga kolom tersebut mempercantik area disitu sehingga bisa memisahkan ruang dan penghalang area elektronik, sehingga kabel2 eletrik bisa kita turutkan pada kolom tersebut sampai menuju keatas, BAGUSKAN?....idenya
  • Secara keseluruhan tinggi plafon area ini paling tinggi dibandingkan dapur dan ruang tamu sehingga memberi bentuk/kesan “lega/luas/nyaman” untuk itu kekuatan struktur bangunan perlu diperhatikan dengan membuat kekakuan pada bangunan utama ini, sehingga momen inersia bangunannya bagus, anda akan secara psikologis “NYAMAN” berada di ruangan ini berlama-lama, untuk kemudian tidur menuju lantai 2, sehingga kesan ruang keluarga adalah kamar tidur kedua kita bisa terlaksana, karena untuk tidur sebentar di siang hari sambil mendengarkan musik di area ini bisa dilakukan.
  • Jangan lupa ruang ini juga sangat dekat dengan kamar mandi dan tempat ganti pakaian untuk berenang yang disitu ada urinoirnya, juga dekat dengan tangga kedua menuju lantai atas lewat belakang, jadi akses yang sangat bagus sekali. Anda akan bisa berekreasi di rumah sendiri, pasti kerasan .

0 komentar

Posting Komentar

Feel free to contact with me,

Bicara dengan saya disini :

About Me

Foto Saya
Ardian Suprayogo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor HP saya 0821 5051 7015 atau email ardian_suprayogo@yahoo.co.id
Lihat profil lengkapku


INPIRASI DAPUR





"keluarga sehat bahagia bermula dari dapur yang bagus"
DISINI kami bersedia untuk dihubungi dan beserta TEAM kami akan semaksimal mungkin membalas permasalahan ANDA melalui korespondensi email atau lainnya.

STATISTIK

Layanan KHUSUS, untuk ANDA

TULISKAN masalah ANDA di SINI



KONSTRUKSI DAN INTERIOR BAGUS





Perpaduan kekuatan dan keindahan rumah tinggal

PLEASE LINK- POST HERE

my friends