RUMAH IDAMAN DAPUR DAN R MAKAN MENYATU

Di publikasikan oleh : Ardian Suprayogo Kamis, 09 September 2010
.KONSEP yang terpenting konsep-nya, mengenai model furniture dan selera adalah anda bisa menentuka sendiri, sedangkan konsep nya kami bagikan untuk anda telaah/ide untuk anda.


AREA DAPUR YANG BERSIH DAN MOODY


Anda bisa lihat disini bahwa dapur dan ruang makan kita satukan sehingga terasa nyaman dan mudah, juga ada semacam meja kecil dengan lantai karpet untuk acara makan santai.

Dengan wallpaper ceria terkesan hangat dan mahal yang akan membuat tamu kita takjub, juga bersih serta tahan api, sehingga siapa saja yang ada di area tersebut akan kerasan karena dekat dengan makanan dan kolam renang, sehabis payah renang bisa makan puas. Yang tidak kalah penting adalah IDE  menaruh kerangjang / rak makanan ringan dan buah-buahan mirip di "supermarket" pada area dapur akan sangat bermanfaat karena makanan dapat langsung dilihat dan mudah diambil, juga menaruh "lemari es minuman" seperti lemari es di supermarket juga yang akan sangat menyenangkan karena berbagai   jenis  minuman dingin bisa kita simpan disitu, dengan sering melihat apa yang kita simpan maka akan membuat kita ingat apa yang akan kita nikmati.

Oke mari kita bahas berbagai kegunaan dari detail bangunan yang saya rancang ini sehingga anda akan jelas dengan maksud saya, bahwa setiap detail yang saya buat adalah sangat berguna dan kami pikirkan sungguh-sungguh akan manfaatnya. Ini semua berhubungan dengan teknologi dalam rumah dan membuat hidup kita terasa sangat indah karena fasilitas dalam rumah kita yang mendukung segala kegiatan positif yang menyenangkan.


Pertama ;

•    Meja saji dekat jendela dekat area kolam renang , dengan tinggi 70cm lebar 80cm dan panjang 135cm [ bisa menyesuaikan ] , ini adalah meja juga semacam cabinet yang berguna untuk tempat saji ketika acara renang, tempat membakar daging, serta berbagai keperluan yang berhubungan dengan acara renang sehingga ketika basah orang tidak perlu masuk ke area dapur , juga sebagai tempat menyimpan berbagai peralatan kebutuhan penting lainnya.
•    Tempat makan lesehan dengan alas karpet/bantal/lantai  dengan meja kayu persegi , itu adalah area makan santai ketika acara renang/ atau kelebihan undangan makan bareng, atau untuk orang yg tidak dihormati/anak kecil, ketika meja makan penuh, juga bisa sebagai tempat santai, dan belajar/bermain bagi anak-anak, tempat ini sangat berguna sekali bahkan tempat favorit ketika kita ingin santai, minum kopi dll.
•    Kita gunakan konsep dapur menyatu dan di bagi dua bagian yaitu satu untuk masak yang berat-berat dan satunya untuk mengolah yang ringan-ringan, begitu juga meja yang luas di area pertemuan dapur akan sangat berguna sekali ketika kita menaruh belanjaan, saji, dll, karena tempatnya di area lalu lintas, juga laci atas-nya akan sangat berguna untuk menaruh berbagai macam, percayalah. Dari segi keamanan dapur ini sangat bagus karena untuk memasak dengan api/gas kita dekatkan dengan area garasi/luar sehingga asap/api bisa cepat dinetralisir, tabung gas juga cepat kita ketahui/ganti karena dekat garasi/luar, dengan sirkulasi udara dan lalu lintas orang bagus. Juga karena meja saji luas dan banyaknya tempat penyimpanan maka tidak usah kuatir untuk berbelanja apa saja karena pasti muat kita simpan.
•    Dengan konsep ini maka pembantu kita akan dapat memasak dalam kapasitas besar dan tetap dalam pengawasan kita sehingga semua nya terkendali, juga makanan kita bisa kita simpan ditempat yang bagus dan mudah kita ambil, cocok unuk anda yang senang pesta-pesta dan dengan keluarga/kerabat/teman yang banyak, juga ketika ada acara makan besar, dapur kita bisa kita andalkan, mudah membersihkannya juga.
•    Pemilihan warna dinding dan pemisahan motif keramik/lantai kayu mengindikasikan suatu ruang tersendiri pada area dapur kita tersebut sehingga nampak cantik, ceria mendukung aktifitas di area ruang keluarga atau kolam renang.

NAH ini bagian favorit saya........RAJA di RUMAH SENDIRI, area ruang keluarga

0 komentar

Posting Komentar

Feel free to contact with me,

Bicara dengan saya disini :

About Me

Foto Saya
Ardian Suprayogo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor HP saya 0821 5051 7015 atau email ardian_suprayogo@yahoo.co.id
Lihat profil lengkapku


INPIRASI DAPUR





"keluarga sehat bahagia bermula dari dapur yang bagus"
DISINI kami bersedia untuk dihubungi dan beserta TEAM kami akan semaksimal mungkin membalas permasalahan ANDA melalui korespondensi email atau lainnya.

STATISTIK

Layanan KHUSUS, untuk ANDA

TULISKAN masalah ANDA di SINI



KONSTRUKSI DAN INTERIOR BAGUS





Perpaduan kekuatan dan keindahan rumah tinggal

PLEASE LINK- POST HERE

my friends