ALTERNATIF desain RUMAH IDAMAN

Di publikasikan oleh : Ardian Suprayogo Kamis, 02 September 2010
          DISINI kami tampilkan berbagai model yang mungkin bisa dijadikan alternatif tampak depan dari desain rumah idaman yang terdapat pada blog kami di http://desainrumahhalaluntukanda.blogspot.com/ , disana disertai pembahasan detail setiap ruang dan detail bangunannya, sedangkana disini kami hanya memberikan sedikit penjelasan mengenai modelnya saja.

ALTERNATIF A     
 
TAMPAK KANAN DEPAN
 
Seperti yang terlihat bahwa kami menutup area teras atas lantai dua untuk ruang tersebut bisa dijadikan tempat HANG-OUT" keluarga atau karaoke atau televisi beserta PANTRY kecil agar kita tidak perlu naik turun mengambil minuman. Kemudian area "orange kami rubah dengan batu alam dan warna cat ekteriornya agak kuning muda/ keju", memberi kesan hangat bercahaya. Juga kami rubah atapnya menggunakan atap genting yang tinggi agar kelihatan kokoh dan gagah.




Begitu juga area garasi kami beri warna senada agar kelihatan menyatu dengan area depan rumah. Tentu saja Anda bisa memodifikasi sesuai selera Anda.










ALTERNATIF B


Untuk alternatif ini bagian atas kami biarkan warna keju saja agar kelihatan cerah dan mudah pengerjaannya.

ALTERNATIF C
TAMPAK KIRI DEPAN
TAMPAK KANAN DEPAN














Alternatif ini hanya atapnya saja tidak kami rubah dengan pertimbangan seperti yang kami utarakan sebelumnya bahwa dengan atap yang besar cenderung perawatannya susah karena kotor bagian plafonnya juga banyak binatang/serangga akan bersarang diatas plafon, juga air  hujan akan jatuh sembarangan, sedang dengan atap seperti ini maka air hujan bisa kita tampung dan alirkan sesuai kemauan kita juga kita bisa naik keatap untu perbaikan macam-macam.

ALTERNATIF LAINNYA

Anda bisa bermain-main dekorasi batu alam pada bidang orange tersebut sehingga terserah anda akan memakai batu alam seperti apa juga nanti warna ekteriornya bisa disesuaikan selera Anda.Untuk info jelasnya kunjungi blog kami untuk desain rumahnya secara detail, setiap ruangnya.





0 komentar

Posting Komentar

Feel free to contact with me,

Bicara dengan saya disini :

About Me

Foto Saya
Ardian Suprayogo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor HP saya 0821 5051 7015 atau email ardian_suprayogo@yahoo.co.id
Lihat profil lengkapku


INPIRASI DAPUR





"keluarga sehat bahagia bermula dari dapur yang bagus"
DISINI kami bersedia untuk dihubungi dan beserta TEAM kami akan semaksimal mungkin membalas permasalahan ANDA melalui korespondensi email atau lainnya.

STATISTIK

Layanan KHUSUS, untuk ANDA

TULISKAN masalah ANDA di SINI



KONSTRUKSI DAN INTERIOR BAGUS





Perpaduan kekuatan dan keindahan rumah tinggal

PLEASE LINK- POST HERE

my friends