RUMAH IDAMAN 15 X 30 M [ perencanaan lengkap ]

Di publikasikan oleh : Ardian Suprayogo Minggu, 05 September 2010

SERI RUMAH IDAMAN 15 X 30 m          

DESAIN rumah ini sangat memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dari kegiatan kita yang sangat menyehatkan dan enjoy" sehingga hal-hal yang selama ini tidak kita pikirkan bisa kita nikmati di rumah idaman kita ini. Untuk lebih jelasnya ikuti setiap artikel mengenai ruang-ruangnya yang akan kami jelaskan satu persatu sehingga pembaca merasa jelas dengan apa yang kami maksud, tentu saja ide ini ada yang setuju dan ada yang kurang setuju, untuk itu kami serahkan pada pembaca untuk memodifikasi seandainya berkenan.

PADA rumah ini diharapkan untuk di tinggali satu keluarga dengan 4 kamar tidur dan mungkin orang tua kita jadi bisa menampung 8 orang dengan pembantu 2 orang. 

RUMAH IDAMAN 15 X 30 m


Pada gambar tampak depan dan hiasannya dindingnya kami rancang dengan teliti yang sangat bermanfaat dan berdaya guna, tetapi bila Anda senang bisa merubahnya maka boleh-boleh saja sesuai selera anda. Tentunya berbagai bentuk hiasan dan benangan di area depan rumah merupakan kebanggaan pemilik rumah yang mencerminkan akan "pribadi" dari sang empunya rumah. Pemilihan warna juga bisa anda sesuaikan dengan selera anda, disini kami memilih warna hijau karena agar terkesan sedap dipandang juga alami seperti warna daun-daun .


DEPAN


KANAN

 
KIRI
Begitu juga kami rencanakan dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas untuk kita nikmati bersama keluarga dan kerabat, juga anak-anak kecil sehingga bisa sebagai tempat untuk berpesta dan bersuka ria menambah keakraban jalinan kasih sayang juga menyehatkan jantung kita.

 Tinjauan lebih lengkapnya bisa anda ikuti/baca pada seri artikel kami selanjutnya dengan detail nya dan pembahasan rancangan desainnya secara menyeluruh yang bermanfaat yang kadangkala tidak terpikirkan oleh sebagian orang.


RENANG DI MALAM HARI OKE"
Kemudian akan kami berikan review perbagian ruangnya sesuai dengan kegunaannya yang akan membuat anda TERKEJUT, sehingga anda akan tertarik. Masing-masing detail sudah kami pikirkan serta ukurannya juga sudah kami perhitungkan dengan matang serta kita gunakan dasar ERGONOMI manusia pada umumnya sehingga setiap ruangnya akan terasa nyaman.


  

LANTAI SATU


                         Pada lantai satu ini kami manfaatkan sebagai pusat kegiatan bersama" sehingga ruangan di lantai ini , serasa luas dan mudah untuk diatur secara fleksibel karena kami usahakan menggunakan furniture yang ringan dan mudah unruk dipindah-pindahkan. Hal ini akan sangat berguna apabila kedepan kita mempunyai acara "pesta" bersama keluarga/relasi yang tentu nya membutuhkan area yang luas dengan fasilitas yang mendukung. Begitu juga untuk area garasi, sebaiknya bisa untuk 2 mobil dan 3 sepeda motor dll, sehingga terasa luas karena yang pasti kita akan punya kendaraan berbagai merk yang perlu disimpan dan dirawat baik-baik. Halaman depan erguna untuk menangkis kebisingan jalan karena jalan didepan rumah, untuk itu diperlukan space yang cukup tergantung pada lokasi" dimana kita tinggal apakah di area dalam perumahan atau di dekat jalan ramai" , sehingga bentuk pagar bisa menyesuaikan untuk "peredam suara bising" akibat lalu lintas depan rumah, juga sebagai hiasan pembatas / pengamanan .


FLOOR PLAN lantai 2


Untuk atap-nya bisa anda rubah sesuai dengan selera anda, disini kami pikirkan menggunakan atap bentuk seperti diatas karena akan sangat berguna untuk kegiatan diatas atap, seperti pembersihan atap, mengatasi kebocoran, pemasangan AC/ Anntena / parabola dll, juga mudah sekali perawatan bentuk atap yang kami tawarkan tersebut. Yang menjadi perhatian kami di setiap kami merancang atap adalah "MANAJEMEN AIR HUJAN" sehingga air yang merupakan rejeki dari Tuhan YME bisa kita syukuri dan kita atur/simpan untuk penggunaan yang sangat bermanfaat bagi kita dan tumbuhan disekitar kita.Demikian juga kami perhatikan cara pemasangan/ perawatan / biaya dan kemampuan menahan angin serta kekuatan terhadap beban dan gempa sehingga kita yang tinggal di bawah merasa sangat nyaman dan aman. Ada kalanya orang mempunyai rumah dengan "bentuk atap " besar sekali, hal itu tidak kami sukai karena ada faktor-faktor yang menurut hemat kami berbahaya dan cenderung tidak aman / fleksibel dalam jangka panjang.


Kemudian baca selanjutnya.......artikel rumah idaman area depan dan teras.











0 komentar

Posting Komentar

Feel free to contact with me,

Bicara dengan saya disini :

About Me

Foto Saya
Ardian Suprayogo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor HP saya 0821 5051 7015 atau email ardian_suprayogo@yahoo.co.id
Lihat profil lengkapku


INPIRASI DAPUR





"keluarga sehat bahagia bermula dari dapur yang bagus"
DISINI kami bersedia untuk dihubungi dan beserta TEAM kami akan semaksimal mungkin membalas permasalahan ANDA melalui korespondensi email atau lainnya.

STATISTIK

Layanan KHUSUS, untuk ANDA

TULISKAN masalah ANDA di SINI



KONSTRUKSI DAN INTERIOR BAGUS





Perpaduan kekuatan dan keindahan rumah tinggal

PLEASE LINK- POST HERE

my friends